Warung Bebas

Jumat, 31 Agustus 2012

UNIVERSITAS KEHIDUPAN

UNIVERSITAS KEHIDUPAN - saya akan membagikan sedikit motivasi kepada kalian semua mengenai salah satu cerita tentang sebuah Universitas yang berisikan tentang kehidupan kita :), oke. langsung saja kita simak cerita berikut yang Insya Allah sangat bermanfaat untuk kita semua :) 
Dan semoga kalian membaca cerita dibawah ini !

Sobat, Ada yang mau kuliah atau mendaftar di UNPAN (Universitas Kehidupan) dengan GRATIS?

Silahkan baca dibawah ini :

Mission
Selamat datang di universitas kehidupan….


Universitas Kehidupan Dimana Tuhan sebagai Rektornya dan ciptaan-Nya menjadi dosennya. Silabus perkuliahan berikut diktatnya dapat dibaca dalam Kitab Suci yang kita yakini. Bahkan teori-teori yang dahsyat dan rumus-rumus canggih dalam hidup ada dalam Kitab Suci itu.

Materi perkuliahaannya sangat banyak.Mulai dari tujuan hidup, menjalani hidup, hingga kematian. Ada juga kelas cinta, kelas kesabaran, kelas perjuangan, dll. Dimana semua mahasiswa pasti mempelajarinya. Lokasinya bisa dimana saja dan kapan saja bisa mengakses mata kuliah dan mempelajarinya.

Terkadang, Sang Dosen memberikan ujian dadakan. Tapi bukan berarti tanpa pemberitahuan sebelumnya. Tingkat kesulitan ujian untuk setiap mahasiswa tidaklah sama. Tapi kesulitannya tidak pernah melebihi kesanggupan sang mahasiswa.

Ada yang lulus dengan nilai yang baik. Ada pula yang lulus dengan nilai pas-pasan. Tapi ada juga yang tidak lulus, bahkan memilih mengundurkan diri dari universitas ini. Setiap orang berkesempatan belajar di universitas ini. Hanya waktu belajar yang dimiliki tergantung pada umur masing-masing mahasiswa. Alumni universitas ini bergelar ‘almarhum’ atau ‘almarhumah’. Tapi tidak semua alumni lulus dengan nilai baik. Transkrip nilai akan diberikan setelah para alumni ‘diwisuda’. Nilai-nilai itu menentukan kemana para alumni akan berada di UNIVERSITAS ABADI.

SELAMAT MENJALANI PERKULIAHAN DI UNIVERSITAS KEHIDUPAN!!!

Ada banyak hal dalam hidup ini tidak di dapatkan di bangku sekolah maupun di bangku kuliah. Di sini kita akan belajar bersama-sama tentang banyak hal yang terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari. Pengalaman hidup tidak dapat ditukar dengan uang. Setiap pribadi memiliki keunikan tersendiri dan cerita hidup yang berbeda. Jadilah inspirasi bagi orang lain dengan pengalamn hidup yang kita miliki.

Universitas kehidupan ada untuk menemukan dan menyampaikan kebenaran tentang hidup. Hidup itu seperti musik, yang harus di komposisi oleh telinga, perasaan dan instink, bukan oleh peraturan yang tidak jelas ujung pangkalnya. Yang terpenting dalam Olimpiade bukanlah kemenangan,tetapi keikutsertaan …Yang terpenting dari kehidupan bukanlah kemenangan
namun bagaimana bertanding dengan baik.

Di UNIVERSITAS KEHIDUPAN kita akan belajar bahwa kebesaran seseorang tidak terlihat ketika ia berdiri dan memberi perintah, tetapi ketika ia berdiri sama tinggi dengan orang lain dan membantu orang lain untuk mengeluarkan yang terbaik dari diri mereka guna mencapai sukses.

Jadilah bagian dari UNIVERSITAS KEHIDUPAN karena akan membuat hidup anda menjadi inspirasi bagi orang lain. ^^

Pidato salah seorang mahasiswa UNIVERSITAS KEHIDUPAN FAKULTAS PERSOALAN JURUSAN PENDERITAAN

“Universitas kehidupan adalah tempat kuliahku
Manajemen kesulitan adalah jurusanku
Penderitaan adalah salah satu mata pelajaran kesukaanku
Tetesan keringat dan air mata adalah teman terbaik di ruang kelasku

Kemiskinan selalu menjadi topik hangat di kampusku
Kemandirian merupakan tugas yang paling utama di berikan padaku
Meringankan beban orang lain juga termasuk dalam tanggung jawabku
Kerja keras,cerdas serta memiliki kasih adalah suatu kewajiban yang harus di jalankan olehku

kampung persoalan hidup menjadi tempat KKN ku
keberanian untuk berbuat adalah sistem pengajaranku
keterbatasan bukan suatu hambatan yang berarti bagiku
begitupun kegagalan bukanlah aral melintang yang menghalangi cita-citaku

Bahagia dunia dan akhirat merupakan judul skripsiku
Doa dan perjuangan adalah dosen pembimbingku
Orang-orang sukses menjadi perpustakan lengkap bagiku
tak ketinggalan keluarga dan teman-teman selalu menyemangati untuk segera meraih gelar kesarjanaanku

Aku bersujud syukur padamu Ya Tuhan….
karena Engkau telah mengizinkan aku memasuki universitas terbaikmu dan sebuah harapan semoga aku bisa lulus dari universitas terbaik-Mu ini.”

Salam Motivasi dari Universitas Kehidupan

(author : resensi.net)


setelah membaca cerita diatas, saya berharap agar teman-teman semua dapat mengambil hikmah yang terkandung didalamnya :)

gambar motivasi
Protected by Copyscape Unique Content Check

Minggu, 26 Agustus 2012

Kalimat Motivasi Lucu

Kalimat motivasi lucu – kali ini saya akan membagikan sebuah kalimat motivasi lucu yang akan saya bagikan kepada sahabat semua.
Kalimat ini berupa optimisme cowok yang terlalu kelewatan :D

Roni : Aku suka sama kamu, Rin …. Aku pengin kamu jadi pacarku.
Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.
Artinya – Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe ngomong terus terang gitu.

Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa jalan bareng.
Novi : Kaya’nya kita lebih baik temenan aja,dech. Kita khan udah lama temenan.
Artinya – Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro. Status “teman” hanya buat alasan aja buat si Novi biar bisa deket terus sama si Hendro.

Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau ngga’ jadi pacarku, Wen ?
Wenny : Jangan sekarang deh …. Aku pengin konsentrasi study-ku dulu
Artinya – Wenny suka sama si Andri, jawaban yang nggantung dan ngambang kaya’ gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep “stay around” si Wenny. Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.

Roy : Kamu cakep dech, Lia … Aku pengin pacaran sama kamu ….
Lia : Terus terang ya, Roy … Aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii sama kamu !!!
Artinya – Perhatian Lia gedhe sama Roy. Lia tau semua sifat-sifat Roy, sampe baunya segala. Ngga’ banyak cewek yang perhatian kaya’ gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.

Indra : Aku udah lama merhatiin kamu, Yen … Aku suka en sayang banget sama kamu …
Yenni : (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha.. Lucu kamu, nDra !
Artinya – Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama sama si Indra, sampe dibilang kalo Indra lucu segala.

Yanto : Ria, …Mau ngga’ jadi pacarku ?
Ria : Plak !! Plak !! (Ria “menyentuh” pipi si Yanto)
Artinya – Yanto spesial buat Ria. “Sentuhan” tangan Ria ke pipi Yanto (sampe 2 X bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang ngga’ semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yanto bahwa Ria suka sama dia.

Bimo : Win, Wina … Aku suka banget sama kamu. Pacaran Yuk …
Wina : Jancuk !! Aku iki lanang, mo ! Aku koncomu, WinaRNO !!! Eling, Mo….eling … Aku WinaRNO..!!
Artinya – Wina seneng sama Bimo. Masa’ sampe ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi..! Wina ngaku cowok khan biar selalu bisa santai dan deket sama Bimo.

 Bambang : I love you …
Wati bilang : Ohhh … F**K YOU !!!
Itu artinya mereka pingin cepet-cepet nikah …

Dono : Aduuuh sayang, lu mo jadi pacarku nggak ?
Dina : Jumlahnya empat kok, kemarin baru dikirim …
Dono : Nomor telponku 2314234.
Dina : Oh itu…. mami gue yang masak, enak kan ???
Dono : Yap betul … emang kumis bokap lu tebalnya minta ampun …
Dina : Cuman 5000 rupiah, bahannya dari karet …
Itu artinya mereka lagi pingin ngobrol bersama, sekarang dan selama-lamanya berdua …

Andi : Lu pasti suka sama gue ! Nikah yuk ??
Si bleki : Guk !!!
Itu artinya si Andi bakal nikah sama anjing tetangga

Jadi jawaban apapun yang nantinya diberikan sama si cewek,… peluang selalu ada dan ngga’ pernah ketutup.
So .. Tetap Semangat…!!!

Hehe…. Dan semoga artikel tentang kalimat motivasi lucu diatas dapat sedikit bermanfaat. hhee


Protected by Copyscape Unique Content Check

Selasa, 21 Agustus 2012

Nasehat Pak Mario Teguh Tentang Keikhlasan

Iseng-iseng aja nihh dari pada nggak ada kerjaan :D, kalimat motivasiku akan share tentang postingan Pak Mario Teguh yang Insyaallah bermanfaat untuk kita jadikan bahan renungan :) hehe

Bagi orang yang keikhlasannya utuh dalam menerima kekuasaan Tuhan Yang Maha Besar dan Maha Mengetahui, dan ilmu keduniawiannya mumpuni dan logika keimanannya paripurna - maka dia akan mampu dengan sepenuhnya mengerti maksud dari firman bahwa kehidupan dunia ini adalah senda gurau.

Tapi bagi yang salah mengerti, dia akan bercanda dengan kehidupan dunianya.

Dunia ini hanya senda gurau JIKA dibandingkan dengan keindahan dan keabadian kemuliaan kita di Surga.

Dan bahkan orang yang sudah terjamin keindahan kehidupan akhiratnya – insya Allah, akan tersenyum memperhatikan dirinya yang meratap dalam kekhawatiran – seperti dia sedang bercanda dengan dirinya sendiri dan dunia, tapi dia sama sekali tidak tersenyum menyaksikan derita saudara dan para sahabatnya.

Dunia ini sama sekali bukan senda gurau bagi saudara kita yang miskin, yang tak mampu membiayai penyembuhan dari penyakitnya, yang dikalahkan dalam pengadilan oleh orang yang bisa membeli keadilan, dan yang tidak mampu menyekolahkan anak-anaknya secara layak.

Maka marilah kita meyakini kesementaraan kehidupan dunia ini, sebagaimana telah diajarkan oleh leluhur kita dan diberitakan dalam firman, tapi tetap bekerja keras dalam kesyukuran dan kejujuran dalam kehidupan kita yang nyata dan sekarang ini.

Karena,

“Tidak ada kehidupan akhirat yang baik, yang tidak dicapai melalui kehidupan dunia yang baik.

Maka,

Baikkanlah duniamu, agar baik akhiratmu.

Jika engkau ingin akhiratmu indah, indahkanlah duniamu.

Dan bukankah engkau nanti disambut sebagai ‘jiwa yang tenang,’ karena keberhasilanmu memerangi nafsu keduniaanmu dan menjadikan dirimu rahmat bagi sesamamu dan semua ciptaan Tuhan di dunia ini?”

Mudah-mudahan dengan pemikiran kita yang ikhlas kepada kebesaran Tuhan Yang Maha Benar dengan semua firmanNya, setiap jiwa dari kita dinaikkan derajatnya dengan beberapa tingkat.

Aamiin

#Mario Teguh

sumber : mtfb



Protected by Copyscape Unique Content Check

Kata Bijak Tentang Ibu

ini adalah kata bijak tentang ibu yang saya ambil dari facebooknya pak mario teguh :D he he
walaupun singkat, tapi maknanya dalemmm banget :)
langsung ajalah :P

gambar ibu
Mungkin lelaki merajai dunia, tapi tidak ada lelaki yang bukan anak dari seorang Ibu.

Seorang petarung sakti mandra guna, tak mempan pisau dan peluru, otot kawat tulang besi, kulit seng dan muka gedek, ditakuti oleh jin dan manusia, akan menangis meratap karena cintanya ditolak wanita kecil yang diharapkannya menjadi Ibu dari anak-anaknya.

IBU ADALAH PEMIMPIN KEMANUSIAAN YANG SESUNGGUHNYA.

Hormatilah Ibu, selalu.


#Mario Teguh 



,~~ I Love You Mom :* :-) ~~,
Protected by Copyscape Unique Content Check

Senin, 20 Agustus 2012

7 STEPS TO MASTERING THE EGO

Here are seven recommendations to help transcend these entrenched ideas of vanity. All are designed to ensure that you identify a key false ego and vanity.

1. Do not be offended.
The behavior of others is no r
eason to stay immobilized. What offends you only contributes to weaken you. If you're looking for reasons to feel offended, you'll find every other day. Is your ego in action, convincing yourself that the world should not be as it is.

But you can become a connoisseur of life and repay you with the Universal Spirit of Creation. You can not reach the power of intention feeling offended. Of course, acts to eradicate the horrors of the world, emanating from massive identification with the ego, but lives in peace. As we are reminded A Course in Miracles [A Course in Miracles]: Peace is of God, who belongs to God you are not comfortable unless your peace. " Feeling offended creates the same destructive energy that offended you and that leads to attack, counterattack, and war.


2. Free yourself from the need to win.
The ego loves to divide between winners and losers. Earnestly to win is a surefire way to avoid conscious contact with intention. Why? Because ultimately, it is impossible to win all the time. There is always someone faster, younger, stronger, smarter and with more luck than you, and always come back to feel insignificant and worthless. You are not your victories. You might like the competition and have fun in a world where winning is everything, but do not have to be there with your thoughts.


There are no losers in a world in which all share the same energy source. All you can say is that on a certain day gave up a certain level compared with the level of other people that day. But today is another day, and we must take account of other competitors and other circumstances. You're still the infinite presence in a body that is a day a decade older. Forget about the need to win not accept that the opposite of winning is losing.

That is the fear of the ego. If your body does not pay to win that day simply does not matter if you do not identify exclusively with your ego. Assume the role of observer, look and enjoy it all without having to win a trophy. He lives alone, correspóndete with the energy of intention and, ironically, though hardly notice it, your life will emerge as the most wins let go after them.


3. Free yourself from the need to be right.
The ego is a source of conflict and dissension because it pushes you to make the other mistake. When you're hostile, you've been disconnected from the power of intention. The creative spirit is kind, loving and responsive, and is free of anger, resentment and bitterness. Forget the need to be right in the discussions and relationships is like saying to ego: I'm not your slave.

I embrace the good and reject your need to be right. Even more, I will give this person the opportunity to feel better by saying you're right and thank him for having aimed to truth. When you forget the reason you need to strengthen the connection to the power of intention, but keep in mind that the ego is a very determined fighter. I've seen people willing to die rather than leave to be right. I have seen wonderful relationships ended because of the need to bring certain people always right. I suggest you forget this ego-driven need by standing in the middle of a discussion to ask: What do I want? Being happy or being right?

When you choose how happy, loving and spiritual, it strengthens your connection with intention. Ultimately, now expand your new connection to the power of intention. The universal Source will begin to work with you in creating the life you intend wants you to take.


4. Shed the need to be superior.
The true nobility has nothing to do with being better than others. It's about being better than you were before. Focus on your growth, with constant awareness that there is no one better than anyone on this planet. All emanate from the same life force. We all have a mission to fulfill the essence for which we are bound, and we have all we need to fulfill that destiny. None of this is possible when you consider yourself superior to others. No matter how old this saying is also true: We are all equal in the eyes of God.


Forget the need to feel than to see God revealed in all. No other securities based on its appearance, achievements, possessions and other scales imposed by the ego. When you project feelings of superiority, that's what you get back, and takes you to resentment and ultimately to feelings of hostility. These feelings become the vehicle that takes you away from the intent. A Course in Miracles talks about the need for special and superior: Special Feeling always makes comparisons. It is caused by a deficiency that is seen in the other and keeps searching and keeping track of the deficiencies that can perceive.


5. Free yourself from the need to have more.
The mantra of ego is more. However much you achieve or acquire, your ego will insist that is not enough. I really struggle continuously and will erase the possibility of achieving the goal, but in reality you've already achieved, and is up to you to decide how to use the present moment of your life. Ironically, when you stop needing more, it seems like you got more than they want.

How are you detached from that need, you find it easier to pass it to others, because you realize how little you need to feel satisfied and at peace. The Universal Source is satisfied with itself, continuously expanding and creating new life, without ever trying to cling to his creations for their selfish resources. Create and loosens. When you desligas of the ego's need for more, you unify with the source. Think, you attract what you want toward you and desligas, without requiring that you present nothing more. If you value everything that arises, you learn the great lesson that gave St. Francis of Assisi: ... is given when received. By allowing abundance to flow to you and through you, you establish correspondence with the Source and You say that energy flowing.


6. Free yourself from the need to identify yourself with your accomplishments.
It can be a difficult concept if you think that you and your accomplishments are you the same. God writes all the music, God sings all the songs, God builds all buildings. God is the source of all your accomplishments. And I hear the protests of your ego, but still tuned in to this idea. Everything emanates from the Source. You and your Source are one and the same! You are not this body and its achievements.

You observer Look around and appreciates the skills that you have been granted, the motivation to achieve things and things you have prepared, but atribúyele all the merit to the power of intention gave you existence and which forms part materialized. The less you need atribuirte the merit of your accomplishments will be more connected with the seven faces of intention, the freer you will be to get things, you will come more often. When you stick to these achievements and think you're getting when you leave your only peace and gratitude of your Source.


7. Get rid of your reputation.
The fame you is not located in you, but in the minds of others and therefore does not exert any control over it. If you talk to thirty, thirty have different reputations. Connecting to intention means listening to the dictates of your heart and act based on what your inner voice tells you that is your goal here. If you worry too much about how you will perceive others, you open disconnected from the intent and allowed to guide you the opinions of others. This is how the ego. It is an illusion that stands between you and the strength of intention.

There is nothing you can not do, unless you sign out of force and convince yourself that your goal is to show others your superiority and authority and devote your energy to try to gain an enviable reputation among the egos of others. Do what you do under the guidance of your inner voice, always connected to your Source and grateful to her. Keep your purpose, deslígate of the results and accept responsibility for what lies in you: your character. Let others argue over your fame has nothing to do with you.

Translete dengan Google translete :-)

Berikut adalah tujuh rekomendasi untuk membantu mengatasi ide-ide mengakar dari kesombongan. Semua dirancang untuk memastikan bahwa Anda mengidentifikasi ego palsu kunci dan kesombongan.
1. Jangan tersinggung.Perilaku lain ada alasan untuk tetap bergerak. Apa yang menyinggung Anda hanya memberikan kontribusi untuk melemahkan Anda. Jika Anda sedang mencari alasan untuk merasa tersinggung, Anda akan menemukan setiap hari. Apakah ego Anda dalam tindakan, meyakinkan diri sendiri bahwa dunia tidak boleh seperti itu.
Tapi Anda bisa menjadi seorang ahli kehidupan dan membayar Anda dengan Roh Universal Penciptaan. Anda tidak dapat mencapai kekuatan perasaan niat tersinggung. Tentu saja, bertindak untuk membasmi kengerian dunia, yang berasal dari identifikasi dengan ego besar, tapi hidup dalam damai. Seperti kita diingatkan A Course in Miracles [A Course in Miracles]: Perdamaian adalah dari Allah, yang milik Allah Anda tidak nyaman kecuali kedamaian. "Merasa tersinggung menciptakan energi destruktif yang sama yang tersinggung Anda dan yang mengarah untuk menyerang, serangan balik, dan perang.

2. Bebaskan diri Anda dari kebutuhan untuk menang.Ego suka membagi antara pemenang dan pecundang. Sungguh-sungguh untuk menang adalah cara jitu untuk menghindari kontak sadar dengan niat. Kenapa? Karena pada akhirnya, adalah mustahil untuk menang sepanjang waktu. Selalu ada seseorang yang lebih cepat, lebih muda, lebih kuat, lebih pintar dan dengan lebih beruntung dari Anda, dan selalu datang kembali untuk merasa tidak berarti dan tidak berharga. Anda tidak kemenangan Anda. Anda mungkin ingin kompetisi dan bersenang-senang di dunia di mana kemenangan adalah segalanya, tetapi tidak harus berada di sana dengan pikiran Anda.

Tidak ada pecundang di dunia di mana semua berbagi sumber energi yang sama. Semua dapat Anda katakan adalah bahwa pada hari tertentu menyerah tingkat tertentu dibandingkan dengan tingkat orang lain hari itu. Tapi hari ini adalah hari yang lain, dan kita harus mempertimbangkan kompetitor lain dan keadaan lainnya. Kau masih tak terbatas kehadiran dalam tubuh yang merupakan hari satu dekade tua. Lupakan tentang perlunya untuk menang tidak menerima bahwa lawan dari pemenang kehilangan.
Itu adalah takut ego. Jika tubuh Anda tidak membayar untuk memenangkan hari itu hanya tidak masalah jika Anda tidak mengidentifikasi secara eksklusif dengan ego Anda. Asumsikan peran pengamat, melihat dan menikmati semuanya tanpa harus meraih trofi. Dia tinggal sendirian, correspóndete dengan energi niat dan, ironisnya, meskipun tidak menyadarinya, hidup Anda akan muncul sebagai kemenangan yang paling biarkan pergi setelah mereka.

3. Bebaskan diri Anda dari kebutuhan untuk menjadi benar.Ego adalah sumber konflik dan pertikaian karena mendorong Anda untuk membuat kesalahan lainnya. Bila Anda bermusuhan, Anda telah terputus dari kekuatan niat. Semangat kreatif adalah jenis, penuh kasih dan responsif, dan bebas dari kemarahan, kebencian dan kepahitan. Lupakan kebutuhan untuk menjadi benar dalam diskusi dan hubungan adalah seperti berkata kepada ego: Aku bukan budakmu.
Saya merangkul baik dan menolak kebutuhan Anda untuk menjadi benar. Bahkan lebih, saya akan memberikan orang ini kesempatan untuk merasa lebih baik dengan mengatakan kau benar dan berterima kasih padanya karena telah bertujuan untuk kebenaran. Bila Anda lupa alasan yang Anda butuhkan untuk memperkuat koneksi ke kekuatan niat, namun perlu diingat bahwa ego adalah pejuang yang sangat ditentukan. Saya telah melihat orang rela mati daripada meninggalkan untuk menjadi benar. Saya telah melihat hubungan yang indah berakhir karena kebutuhan untuk membawa orang-orang tertentu selalu benar. Saya sarankan Anda melupakan kebutuhan ego-driven dengan berdiri di tengah-tengah diskusi untuk bertanya: Apa yang saya inginkan? Menjadi bahagia atau yang benar?
Bila Anda memilih bagaimana bahagia, penuh kasih dan spiritual, memperkuat hubungan Anda dengan niat. Pada akhirnya, sekarang memperluas sambungan baru ke kekuatan niat. Sumber universal akan mulai bekerja dengan Anda dalam menciptakan kehidupan yang Anda berniat ingin Anda untuk mengambil.

4. Shed kebutuhan untuk menjadi lebih unggul.Para bangsawan sejati tidak ada hubungannya dengan yang lebih baik daripada yang lain. Ini tentang menjadi lebih baik daripada Anda sebelumnya. Fokus pada pertumbuhan Anda, dengan kesadaran konstan bahwa tidak ada yang lebih baik dari siapa pun di planet ini. Semua berasal dari kekuatan hidup yang sama. Kita semua memiliki misi untuk memenuhi esensi yang kami terikat, dan kami memiliki semua yang kita butuhkan untuk memenuhi takdir itu. Tak satu pun dari hal ini mungkin ketika Anda menganggap diri Anda lebih unggul dari orang lain. Tidak peduli berapa lama pepatah ini juga berlaku: Kita semua sama di mata Allah.

Lupakan kebutuhan untuk merasa daripada melihat Allah menyatakan dalam semua. Tidak lain surat berharga berdasarkan penampilan, prestasi, harta benda dan skala lain yang dikenakan oleh ego. Ketika Anda memproyeksikan perasaan superioritas, itulah apa yang Anda dapatkan kembali, dan membawa Anda ke kebencian dan akhirnya perasaan permusuhan. Perasaan ini menjadi kendaraan yang akan membawa Anda jauh dari maksud. A Course dalam pembicaraan Keajaiban tentang perlunya khusus dan unggul: Feeling khusus selalu membuat perbandingan. Hal ini disebabkan oleh kekurangan yang terlihat pada yang lain dan terus mencari dan melacak kekurangan yang dapat melihat.

5. Bebaskan diri Anda dari kebutuhan untuk memiliki lebih.Mantra ego lebih. Namun banyak Anda mencapai atau memperoleh, ego Anda akan bersikeras bahwa tidak cukup. Saya benar-benar berjuang terus menerus dan akan menghapus kemungkinan mencapai tujuan, tetapi dalam kenyataannya Anda sudah tercapai, dan terserah Anda untuk memutuskan bagaimana menggunakan saat ini dalam hidup Anda. Ironisnya, ketika Anda berhenti membutuhkan lebih, sepertinya Anda punya lebih dari yang mereka inginkan.
Bagaimana Anda terlepas dari kebutuhan itu, Anda merasa lebih mudah untuk menyebarkannya ke orang lain, karena Anda menyadari betapa sedikit Anda butuhkan untuk merasa puas dan damai. Sumber Universal puas dengan dirinya sendiri, terus memperluas dan menciptakan kehidupan baru, tanpa pernah berusaha untuk berpegang teguh pada ciptaannya untuk sumber daya egois mereka. Membuat dan mengendur. Bila Anda desligas kebutuhan ego lebih, Anda menyatukan dengan sumber. Pikirkan, Anda menarik apa yang Anda inginkan terhadap Anda dan desligas, tanpa memerlukan bahwa Anda hadir tidak lebih. Jika Anda menghargai segala sesuatu yang muncul, Anda mempelajari pelajaran besar yang memberi St Fransiskus dari Asisi: ... diberikan saat diterima. Dengan membiarkan kelimpahan mengalir ke Anda dan melalui Anda, Anda membangun korespondensi dengan Sumber dan Anda mengatakan energi yang mengalir.

6. Bebaskan diri Anda dari kebutuhan untuk mengidentifikasi diri dengan prestasi Anda.Ini bisa menjadi konsep yang sulit jika Anda berpikir bahwa Anda dan prestasi Anda Anda sama. Allah menulis semua musik, Tuhan menyanyikan semua lagu, Allah membangun semua bangunan. Allah adalah sumber dari semua prestasi Anda. Dan saya mendengar protes dari ego Anda, tapi masih disetel untuk ide ini. Semuanya berasal dari Sumber. Kau dan Sumber Anda adalah satu dan sama! Anda tidak tubuh ini dan prestasi.
Anda pengamat Lihatlah ke sekeliling dan menghargai keterampilan yang Anda telah diberikan, motivasi untuk mencapai sesuatu dan hal-hal yang telah dipersiapkan, namun atribúyele semua jasa ke kekuatan niat memberi Anda keberadaan dan yang merupakan bagian terwujud. Semakin sedikit Anda perlu atribuirte kebaikan prestasi Anda akan lebih terhubung dengan tujuh wajah niat, semakin bebas Anda akan mendapatkan sesuatu, Anda akan datang lebih sering. Bila Anda tetap pencapaian dan berpikir Anda mendapatkan ketika Anda meninggalkan hanya perdamaian dan rasa syukur Sumber Anda.

7. Singkirkan reputasi Anda.Ketenaran Anda tidak terletak di dalam kamu, tetapi dalam pikiran orang lain dan karena itu tidak mengerahkan kontrol atas hal itu. Jika Anda berbicara dengan tiga puluh, tiga puluh memiliki reputasi yang berbeda. Menghubungkan ke niat berarti mendengarkan apa yang dikatakan hatimu dan bertindak berdasarkan apa suara hati Anda memberitahu Anda bahwa adalah tujuan Anda di sini. Jika Anda terlalu khawatir tentang bagaimana Anda akan menganggap orang lain, Anda membuka terputus dari maksud dan diperbolehkan untuk membimbing Anda pendapat orang lain. Ini adalah bagaimana ego. Ini adalah ilusi yang berdiri antara Anda dan kekuatan niat.
Tidak ada yang tidak dapat Anda lakukan, kecuali Anda sign out dari kekuatan dan meyakinkan diri sendiri bahwa tujuan Anda adalah untuk menunjukkan kepada orang lain superioritas dan otoritas dan mengabdikan energi Anda untuk mencoba untuk mendapatkan reputasi di antara ego orang lain. Lakukan apa yang Anda lakukan di bawah bimbingan suara hati Anda, selalu terhubung dengan Sumber Anda dan berterima kasih padanya. Jaga tujuan Anda, deslígate hasil dan menerima tanggung jawab atas apa yang terletak pada Anda: karakter Anda. Biarkan orang lain berdebat ketenaran Anda tidak ada hubungannya dengan Anda.

sumber : faceebook IPMAN

Jumat, 17 Agustus 2012

Kirim Tulisan

Kirim kata bijak, cerita motivasi, cerita menharukan, dll di kalimat motivasiku, disini anda bisa mengirim puisi online, mengirim Tulisan di internet untuk ditampilkan diinternet dan debaca ribuan orang. Langsung saja untuk para sahabat yang kebetulan suka menulis atau mungkin yang lagi belajar menulis cerita, silahkan saja kirim karya anda di halaman Blog ini. Dijamin karya temen-temen pasti ditampilkan di blog ini dan bisa dibaca oleh semua pengunjung diseluruh penjuru dunia... hehe

kategori tidak dibatasi koq, antaran lain misalnya :
Cerita Sukes || Tips Bijak || Cerita Mengharukan || Doa || Kata Bijakku || Dll


Silahkan saja unjuk gigi disini, pokoknya bebas dan dijamin karya anda tampil beserta nama anda di blog, Tetapi tetep dengan catetan artikel anda harus menggunakan bahasa yang sopan.


Untuk pengiriman tulisan, silahkan anda langsung isi form (kotak yang tersedia) dibawah ini dengan format :

>>Nama (akan ditampilkan di Blog sebagai nama yg memuat karya artkel)

>>Email (isi dengan e-mail sobat, lebih bagus lagi kalau dengan menggunakan e-mail facebook sobat)

>>Judul (isi dengan Judul tulisan sobat)

>>Isi Puisi (Jika berminat, silahkan cantumkan nama facebook dibawah tulisan yg sobat tulis)

                             Kirim Tulisanmu ^_^













Selasa, 14 Agustus 2012

Motivasi Nembak Cewe

Motivasi Tembak Langsung dari pak mario teguh :-)
MENJADI MENARIK BAGI CALON BELAHAN JIWA

Untuk adik-adik saya yang ingin nasihat dengan bahasa yang to the point, ini dia ...

Untuk menjadi pribadi yang menarik bagi calon belahan jiwa:

1. Jangan banyak membicarakan kekayaan orang lain dan mengagumi yang mereka miliki di hadapan calon kekasih Anda. Itu akan membuatnya minder, dan pelan-pelan menjauh.

2. Jangan suka mencemooh orang lain yang tidak sependapat dengan Anda, dengan menggunakan kalimat-kalimat

yang merendahkan orang lain. Dia akan melihat Anda sebagai pembenci.

3. Jangan memaki di hadapannya. Atau, lebih baik jika Anda sama sekali tidak memaki, kapan pun. Ingat ya? Mulut yang kotor adalah corong bagi hati yang kusam.


4. Waktu jalan-jalan bersamanya di mall, jangan minta dibelikan barang yang mahal-mahal. Hampir semua anak muda yang dewasanya sukses, memulai dari kemiskinan.


5. Lebih banyaklah bertanya dan berbicara tentang dirinya. Sabarlah menunggunya terbuka. Orang baik tidak suka pamer.


6. Janganlah berbicara tentang diri Anda sendiri dan yang Anda sukai saja. Itu membuatnya merasa Anda egois dan mau menang sendiri.


7. Cobalah untuk tidak berbicara seperti kereta api yang tak terputus. Berikan kesempatan untuk Anda berdua berbicara tentang hal-hal di luar diri Anda berdua.


8. Cobalah menemukan kebaikan di dalam dirinya dan pujilah dia tentang kelebihannya.


9. Jangan sering-sering mengatakan bahwa ‘Kemapanan lebih penting daripada ketampanan,’ terutama jika dia tidak tampan.


10. Jangan terlalu cepat menyetujui permintaannya untuk minum dari satu gelas dengan dua sedotan, apalagi jika dia yang menyedot dan Anda yang meniup.


He he … Anda ini khoq lucu ya?

Itu dulu ya? Mudah-mudahan Anda suka.

Jika Anda inginkan seri yang lain, teriak ya?

I love you all guys!

Mario Teguh


Senin, 13 Agustus 2012

Ngeblog Bareng Sundaboy

Ngeblog bareng sundaboy – sundaboy mengadakan kontes seo dimana para pesertanya diberikan banyak keuntungan dari kontes ini. Kotes ini diadakan selama bulan Ramadhan dengan hadiah :
  1. •    Pemenang I : Domain selama satu tahun, domain termasuk .com, .net, (bisa di uangkan) + Iklan selama 1 bulan di www.sundaboy.com (Iklan Banner ukuran 468x60)
  2. •    Pemenang II : Domain selama satu tahun,domain termasuk .com, .net, (bisa di uangkan)
  3. •    Pemenang III : Pulsa sebesar Rp.50.000.-(tidak bisa di uangkan) + Iklan selama 1 bulan di www.sundaboy.com (Iklan Banner ukuran 125x125)
  4. •    Pemenang IV : Pasang iklan gratis selama 1 bulan di www.sundaboy.com (Banner ukuran 125x125)
  5. •    Pemenang Undian : 1 Buah Modem Smartfrend (Apabila jumlah peserta lebih dari 20)
Kontes yang sangat menarik bukan? Ayoo… ikutttt  :)

Apakah kalian sudah tahu tentang website yang bernama sundaboy ini? Disini ada berbagai artikel bermanfaat yang bisa kita temukan di sundaboy ini, diantaranya yaitu tentang computer, aplikasi, antivirus dan masih banyak yang lainnya.

Desain website yang modern, membuat para pembaca tidak akan meresakan bosan selama berada disini. Dengan sistem navigasi yang baik, membuat website ini semakin mudah untuk kita jelajahi :D. begitu pula dengan berat website, website ini tidak terlalu berat karena tidak terlalu banyak widget disana :)

Apalagi ini adalah bulan Ramadhan, pasti kalian pada tidur :P daripada tidur terus mending baca-baca artikel yang bermanfaat dengan ngeblog bareng subdaboy…

Pasti sahabat kalimat motivasi semakin tertarik …. ^_^

Langsung aja kita sama-sama ngeblog bareng sundaboy *_^

Dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua :)





Minggu, 05 Agustus 2012

Pentingnya waktu

Yahh mungkin kalian tidak asing lagi dengan nasehat tentang pentingnya waktu dalam kehidupan ini, kali ini kalimat motivasi akan memberikan sedikit mengenai arti pentingnya waktu...
arti pentingnya waktu

 Tahukah kalian bahwa waktu sekecil apapun yang kalian sia-siakan hanya akan membuat rugi diri kalian, pepatah mengatakan ''time is money'' sangat berharganya waktu sampai-sampai dibilang waktu adalah uang,
sebanyak mungkin kalian membuang2 waktu untuk hal2 yang tidak penting hanya akan membuat kalian kehilangan uang !


Begitu pentingnya waktu bagi kita tanpa kita sadari.
*Coba kalian tanyakan kepada mereka yang hampir saja kecelakaan tentang pentingnya arti satu detik.

*Coba kalian tanyakan kepada mereka yang telah kehilangan anggota keluarganya tentang pentingnya arti satu menit.

*Coba kalian tanyakan kepada mereka yang sedang menunggu proses kelahiran tentang pentingnya arti satu jam.

*Coba kalian tanyakan kepada mereka yang tidak dapat mengikuti ujian disekolah tentang pentingnya arti satu hari.

*Coba kalian tanyakan kepada mereka yang sedang sakit di rumah sakit tentang pentingnya arti satu minggu.

*Coba kalian tanyakan kepada mereka yang sedang menggu gaji hasil kerjanya tentang pentingnya arti satu bulan.

*Dan coba kalian tanyakan kepada mereka yang tidak naik kelas tentang pentingnya arti satu tahun.

Jelas sudah bahwa waktu sangat amat berarti bagi kita. Lakukanlah hal2 yg bermanfaat untuk mengisi waktu santai kita, dan bersabarlah disaat kita telah kehilangan waktu yang berharga :D

''Ingatlah bahwa Waktu tak akan bisa diulang''
trimakasih, dan semoga referensi tentang pentingnya waktu ini bermanfaat untuk kita semua... Aamiin
Protected by Copyscape Unique Content Check





ARTIKEL MENARIK LAINNYA ^-^