Warung Bebas

Senin, 29 Oktober 2012

22 Wallpaper 3D Paling Keren

22 Wallpaper 3D Paling Keren akan saya berikan untuk sobat yang sedang mencari-cari Wallpaper untuk dijadikan Background bisa juga... Selamat menyimak 22 Wallpaper 3D Paling Keren

Wallpaper Keren 3Dimensi . Klik pada gambar untuk mendapatkan gambar dalam ukuran besar. Berikut langkah-langkah membuat gambar menjadi background di windows 7 :

  1. Setelah gambar dalam ukuran besar muncul kemudian klik kanan save as image
  2. buka gambar yang baru saja anda download
  3. klik kanan pada gambar kemudian klik set as desktop background
Inilah 22 Gambar Wallpaper 3D Paling Keren 2012 - 2013 Menurut Kalimat Motivasi :

Gambar Love Hati

Wallpaper Keren Bunga Api 2

Wallpaper Keren Api

Wallpaper Keren Anjing Serigala

Gitar Keren

Wallpaper Burung Keren

Wallpaper Keren Burung Hantu

Wallpaper Keren Burung Api

Wallpaper Keren Bunga Api

Wallpaper Keren Devil Api

Wallpaper Keren Gitar Api

Wallpaper Keren Tengkorak Api

Wallpaper Keren Kuda Api

Wallpaper Keren Kucing

Wallpaper Keren Ikan

Wallpaper Keren Logo Api

Wallpaper Keren Manusi Api

Wallpaper Keren Melodi Api

Wallpaper PB Keren

Wallpaper Keren Wanita Api

Wallpaper Keren Mozila

gambar-wallpaper-gitar-unik-2

sumber : http://aditya-sutisna.blogspot.com/2012/06/wallpaper-3d-versi-11.html


Minggu, 28 Oktober 2012

Software Toko Program Kasir Terbaik

Software Toko Program Kasir Terbaik akan saya bagikan untuk para sahabat semua yang sedang mencari-cari software paling bagus buat program kasir. Baiklah saya akan sedikit memberitahukan mengenai Software Toko Program Kasir Terbaik.

Software Toko Program Kasir Omega Accounting

Software Toko Program Kasir Terbaik merupakan sebuah software akuntansi yang berfungsi sebagai program kasir,

Software Toko Program Kasir Terbaik dapat mengkoneksikan setiap cabang atau gerai diberbagai kota secara real time. Didesain untuk mendukung sistem komputasi retail chain store, supermarket, minimarket, jaringan restoran, Omega Online POS tetap mengutamakan privasi data dan menggunakan teknologi terdepan. Disini kami mereka sebagai Personal Cloud Computing.
Software akutansi ini sangat banyak menguntungkan untuk digunakan, beberapa manfaat serta kemudahannya dapat tergambar dari gambar dibawah ini :

Software Toko Program Kasir Terbaik


Omega resto merupakan sebuah solusi tepat untuk memenuhi kebutuhan usaha resto anda.
Bagaimana menurut anda? Sangat menarik bukan Software Toko Program Kasir Terbaik ini

Sabtu, 27 Oktober 2012

Arti Dan Makna Kasih Sayang | Cinta

Gambar Tentang Kasih Sayang
 Ilustrasi makna kasih sayang

Makna Kasih Sayang

Kata kasih dan sayang itu mengandung pengertian yang sangat luas. Dan yang pasti setiap insan manusia perlu tahu dan mengerti apa makna kasih sayang yang sebenarnya, sekaligus memilikinya di dalam sanubari. Seseorang akan terlanda kekeringan jiwa jika hidup tanpa memiliki kasih maupun sayang. Apapun yang terjadi, pasti dia akan selalu ingin cintai sekaligus mencintai orang lain. Dari pertama kali lahir di dunia sampai ajal menjemput.

Yang dimaksud dengan kasih dan sayang di sini bukan sekadar hubungan cinta atau asmara antara seorang laiki-laki dan perempuan saja. Namun lebih bersifat universal. Sehingga hal ini bisa terjadi terhadap sahabat, saudara, keluarga dan lain-lain. Dan yang perlu ditekankan adalah, bahwa kasih dan sayang yang tulus itu selalu punya sifat yang ikhlas dan lebih banyak memberi daripada menerima. Kepentingan diri sendiri sering dinomor duakan demi memberi kebahagiaan pada orang yang dikasih dan disayanginya.

Kekuatan Dari Kasih dan Sayang

Kasih, sayang dan cinta. Itu semua adalah anugerah dari Tuhan yang diberikan kepada kita semua. Tujuannya untuk menciptakan kehidupan damai di dunia agar selalu diliputi dengan ketentraman. Untuk itulah setiap orang perlu mengerti makna kasih sayang agar bisa saling menghargai kepribadian dari orang lain, meski dia punya perbedaan dengan kita.
Karena dari sinilah akan tercipta keharmonisan yang aman serta penuh kemesraan. Setelah itu akan muncul daya cipta yang terwujud dalam bentuk cinta, baik cinta kepada sesama manusia, lingkungan dan Sang Maha Pencipta, yaitu Tuhan Yang Maha Esa.

Menciptakan Rasa Kasih dan Sayang Dalam Keluarga

Agar di dalam suatu keluarga bisa tercipta rasa saling sayang dan mengasihi, maka masing-masing anggota keluarga harus selalu berusaha menciptakan kebahagiaan bagi anggota keluarga yang lain. Ibu memberi rasa sayang pada bapak dan anaknya, kemudian bapak mencurahkan semua perhatian pada istri dan keturunannya. Sedangkan anak bisa memberikan rasa cinta dan hormatnya pada kedua orang tuanya.
Hal ini akan menyuburkan perasaan saling terikat antara satu dan yang lain dan menjadi kesatuan yang tak terpisahkan. Apa yang menjadi kesedihan bagi salah satu anggota keluarga, maka akan menjadi kesedihan bagi semuanya. Demikian pula bila ada yang mendapat kebahagiaan, maka semua bisa ikut merasakan kebahagian yang menjadi milik bersama itu.
Ini semua bisa terlaksana bila setiap anggota keluarga, terutama pihak orang tua bisa menjadi contoh dan teladan yang baik bagi anaknya. Karena sang anak sejak dia lahir selalu ikut orang tua, maka secara mental dia juga menjadikan orang tuanya sebagai panutan dalam menjalani hidupnya.
Orang tua yang baik dan mengerti akan makna kasih sayang pasti akan mengajari anaknya tentang bagaimana cara mengasihi dan menghormati anggota keluarganya dan orang lain dalam hidup bermasyarakat. Dan yang tidak kalah penting adalah juga selalu berusaha menghilangkan rasa benci dan dendam bila terjadi permasalahan di antara mereka.

Hidup akan terasa indah bila kita selalu diliputi dengan saling mencinta, saling memberi kasih dan saling menyayangi tanpa memandang perbedaan baik itu warna kulit, agama, kehidupan sosial, ekonomi dan lain-lain.

Mungkin hanya itu yang dapat saya bagikan untuk teman-teman semua, trimakasih sudah bersedia membaca  Arti Dan Makna Sebuah Kasih Sayang

sumber : http://www.anneahira.com/makna-kasih-sayang.htm 

Kamis, 25 Oktober 2012

Kamus Bahasa Indonesia - Bahasa Lampung (Beta 1.1)

Kamus Bahasa Indonesia - Bahasa Lampung (Beta 1.1) ~ Dizaman yang canggih ini, tanpa harus susah-susah membawa kamus untuk belajar bahasa Lampung, disini saya akan share sebuah software buatan Pak Surya Kubiwa yang merupakan Dosen Pemrograman saya, software ini adalah Kamus Bahasa Indonesia - Bahasa Lampung yang akan dibagikan untuk sobat semua secara free alias gratis.


Setelah sekian lama ahirnya software kamus Indonesia - Lampung buatan Pak Surya ini dapat terselesaikan juga ditengah padatnya rutinitas kantor. Dan bagi yang ingin mencoba software ini bisa di ambil di https://sites.google.com/site/suryakubiwa/KamusIndonesiaLampungSetup.zip?attredirects=0 atau di link http://www.4shared.com/zip/KqaPtBRF/KamusIndonesiaLampungSetup.html

Selamat Mencoba Kamus Bahasa Indonesia - Bahasa Lampung (Beta 1.1)


 Maju Terus Perguruan Tinggi Teknokrat


referensi :
#Surya Kubiwa
#http://suryakubiwa.blogspot.com/2009/12/konsep-sederhana-pembuatan-aplikasi.html 
#http://suryakubiwa.blogspot.com/2011/06/aplikasi-kamus-lampung-masih-dalam.html 


 

Cerita Mario Teguh Saat Kecil

Cerita Mario Teguh Saat Kecil akan saya share untuk teman-teman semua yang sedang mencari-cari tentang cerita mario teguh saat masih kecil, baiklah mari kita sama-sama simak Cerita Mario Teguh Saat Kecil.

Foto Mario Teguh


Mario Kecil
TIDAK HAFAL ADZAN, DISURUH DUDUK LAGI.

Saat itu saya kelas 4 di SD Poerwantoro - Malang, dan Ibu menyuruh saya belajar mengaji di surau kecil di kampung sebelah.

Setiap sebelum Maghrib, saya sudah berdebar gelisah, karena jarak yang kira-kira 600 meter dari rumah ke surau - bagi anak sekecil itu - cukup jauh, melalui sawah, yang kalau malam gelap dan mengerikan.

Sesampai di surau, P
ak Ustad menyuruh saya adzan. Awalnya saya menolak, karena saya belum pernah melakukannya, dan yang terbayang di benak kecil saya saat itu - seluruh kampung berhenti melakukan apa pun untuk mendengarkan adzan saya yang fals.

Ooh .. kaki saya gemetaran, jantung sudah di leher, bibir jalan-jalan sendiri ke mana-mana, tapi apa daya … Pak Ustad memaksa.

Saya berdiri seperti wayang kulit ditiup angin, dan mengeluarkan semua 'tenaga dalam' yang sudah gembos sejak tadi itu - untuk mulai melantunkan adzan.

Sejenak setelah saya mulai, terdengar kegelisahan di dalam surau, dan Pak Ustad menowel kaki saya, dan berbisik: "Heh … salah. Ulangi …"

Saya memulai lagi, Pak Ustad nowel lagi. Saya coba lagi lebih keras, Pak Ustad nowel lebih keras. Saya coba lagi sangat keras, Pak Ustad menarik sarung saya dan memaksa saya duduk.

Ooh … dunia ini terasa sangat kejam kepada anak kecil yang ketakutan dan terpaksa.

Seorang anak kecil yang lain di suruh Pak Ustad berdiri menggantikan saya, yang dengan fasih dan indah melantunkan adzan di Maghrib yang galau itu.

Teman saya itu juara ngaji di surau itu, dan mungkin sekarang sudah jadi anggota MUI.

Saya berjalan gontai, lupa akan semua hantu dan jin yang selama ini memomoki pikiran kecil saya - setiap saya menembus jalan di tengah sawah yang gulita itu.

Di rumah, Ibu bertanya: La sise', kenapa kamu diam?

Saya menggeleng dengan wajah yang hampir robek dengan tangis. Saya masuk kamar dan menangis, merasa demikian rendah karena gagal di hadapan seluruh kampung.

Hati saya yang masih kecil itu berdoa, semoga saya akan menjadi lebih kuat menghadapi kegagalan dan kekecewaan saat saya dewasa nanti.

Dan saya berjanji, tidak akan berlaku kasar dan semena-mena menggampangkan kesedihan anak-anak saya di masa depan, saat mereka merasa kecewa karena kegagalan.

Orang tua tidak boleh menyepelekan rasa kecewa anak kecil, karena bagi anak kecil - kekecewaan mereka terasa lebih besar daripada kekecewaan orang dewasa.

Setelah kejadian yang memalukan di surau itu, saya tetap melakukan kesalahan dan gagal dalam banyak hal, menyesal dan menangis, terkadang bersembunyi menanggung malu, tapi saya seperti bola bekel - tetap melanting naik setelah jatuh, dan semakin tinggi lantingan saya - jika saya dibanting.

Ternyata, bukan jatuhnya yang penting, tapi bangkitnya.

Ternyata, semakin keras bantingan hinaan kepada kita, semakin tinggi kita dinaikkan oleh Tuhan - jika kita ikhlas.

Sayangilah anak-anak kecil.

Merekalah tempat kita bersandar di masa tua.

Cerita diatas saya ambil dari facebook fanspagenya pak mario teguh yang sengaja saya bagikan untuk kalian yang mencari cerita mario teguh saat masih kecil.
Trimakasih sudah mau membaca Cerita Mario Teguh Saat Kecil

Minggu, 21 Oktober 2012

3 Cerita Paling Lucu

3 Cerita Paling Lucu akan coba saya bagikan kepada sahabat semua, yahh walaupun tidak terlalu lucu tapi bisa sedikit membuat sobat terhibur dan untuk menghilangkan sejenak pikiran dengan dunia nyata. Langsung saja kita simak 3 Cerita Lucu Penghilang Pikiran.


Cerita Lucu Dan Gokil Teranyar

3 Cerita Paling Lucu Dan Gokil Terbaru

Cerita 1 :

Presiden menyalami para pasien di Rumah Sakit Jiwa
PRESIDEN : "Perkenalkan, saya Presiden anda " sambil menjabat erat dan senyum dikulum ramah..

SALAH SATU PASIEN RS JIWA MENJAWAB : "Trus, gw harus bilang WOW getoh. Biasa aja kalee. Gw juga waktu pertama masuk kesini gw ngakunya Barrack Obama. Masalah buat loh???!!!" "

sumber : Luculatos

-----------------------------------------------------------------------------------
cerita 2 :

Seorang Istri Lagi ~ Sewot Sama Suaminya

Istri : "Kenapa sih kamu gak bilang dari dulu klo kamu semiskin ini..?!"

Suami : "Aku kan udah bilang… Tapi kamu aja yg gak denger & gak ngerti..!!"

Istri : "Emang dulu kamu bilang apa??" (penasaran)
Suami : "Aku bilang :Sayang, cuma kamu satu- satunya yg kumiliki & kupunya di dunia ini.. Eh, kamunya malah jawab :so sweet…."

Istri : "#*%&S(%@*88($%-_-

-------------------------------------------------------------------------------------
Cerita 3 :

Seorang nenek menguping percakapan remaja yg lagi pacaran di taman...

Cewek : “Kamu cinta ngak sama aku ?”
C0w0k : “Cinta donk...”

Cewek : “Kita sudah pacaran 4 bulan, apa buktinya ?”
C0w0k : “ABCDEFG”

Cewek : “Apa tuh ?”
C0w0k : “A Boy Can Do Everything For Girl...”

Cewek : “:* :* :*”
Si nenek iri & kesal, sudah nikah 40 tahun ngak pernah seperti itu, langsung pulang & bertanya pada si kakek...

Nenek : “Pak, kamu cinta ngak sama aku ?”
Kakek : “Iya lah...”

Nenek : “Buktinya apa ?”
Kakek : “Iya kita sudah bersama 40 thn toh...”

Nenek ngotot : “Ngak bisa, aku mau bukti yg ABCDEFG”.
Kakek : “Ooo buat kamu ABCDEFGHIJK”

Nenek happy, yg pacaran 4 bulan cuma A-G, ini dia A-K.

Nenek senyum 2x :D : “Apa tuch ABCDEFGHIJK ?”
Kakek : “Kamu itu Amazing, Beautiful, Cute, Dynamic, Elegant, Fantastic, Good, Hightech...”

Nenek senang banget ??, tanya lagi : “Yang IJK nya apa ?” :*
Kakek : “I'm Just Kidding” :p

Nenek : “>:O >:O=))>:O "" *Tewas Di Tempat*



Itulah tadi sedikit Cerita Lucu Dan Gokil Terbaru yang semoga bisa membuat sobat sedikit melupakan masalah-masalah di dunia nyata. Trimakasih sudah bersedia membaca artikel 3 Cerita Paling Lucu


Sabtu, 13 Oktober 2012

Cerita Motivasi Bruce Lee

Cerita Motivasi Bruce Lee - Siapa sih yang gak kenal sama Bruce Lee? yang terkenal dengan film fightnya, apalagi yang selalu mengikuti filmnya. Banyak orang suka dengan gaya bertarungnya Bruce Lee. Sampai-sampai banyak banget penggemarnya diluar sana. Buat temen temen yang mau tau tentang cerita mengharukan dari seorang Bruce Lee, nihh saya ada sedikit cerita.

Oke langsung aja ya, ini dia Kisah Mengharukan Bruce Lee:

Cerita Nengharukan Bruce Lee

Cerita Motivasi Bruce Lee

Dulu ada seorang anak yg tidak bisa berjalan, dengan kondisi seperti itu, dia hanya bisa berbaring di tempat tidur. Sang ayah selalu menceritakan hal-hal yg terjadi di luar jendela kamarnya.

Ayahnya berkata ''lihatlah diluar sana nak, ada orang berpacaran mereka saling mengasihi satu sama lain, kamupun pasti ingin seperti mereka'', keesokan harinya, ayahnya pun membuka kembali jendela kamarnya dan dia berkata ''di luar, setiap anak sedang berlatih bela diri, kamu pasti ingin seperti mereka''.

Keesokan harinya, ayahnya tidak datang untuk menjenguknya dikarenakan ia jatuh sakit.
Anak inipun berusaha sekuat tenaga untuk menggerakkan kakinya perlahan-lahan dan menghampiri jendela kamarnya, dan saat dia membuka jendela itu, yg ada hanya tembok besar menutupi jendelanya, diapun sangat amat kecewa terhadap ayahnya dengan menceritakan hal-hal yang bohong. Di luar sana tidak ada orang berpacaran, tidak ada orang bermain bela diri.

Setelah beberapa hari, ia pun menemui ayahnya dan bertanya tentang semua kebohongan itu.
Ayahnya menjawab ''bagi kamu ayah pembohong, tapi bagi ayah kamulah masa depan ayah. Maafkan ayah, ayah hanya ingin kamu seperti anak2 lain di diluar sana''

Dan anak kecil itu bernama Bruce Lee...

Inilah kisah nyata, this is the real story.

Pesan yang terkandung dalam cerita Bruce Lee ini adalah sebuah perjuangan yang gigih tak akan pernah mendapatkan hasil yang sia-sia.

Semoga cerita diatas bermanfaat untuk kita semua. sekian untuk Cerita Motivasi Bruce Lee.

Sabtu, 06 Oktober 2012

Sinopsis Film Mengharukan Delisa

Sinopsis Film Mengharukan Delisa - sekarang saya akan membahas mengenai sebuah novel bahkan menjadi sebuah film mengharukan yang bagus untuk kita tonton karena film Delisa ini sangat banyak mengandung motivasi yang bagus untuk kita renungkan. baiklah langsung saja kita simak sinopsis film hafalan shalat delisa.

Film Mengharukan Delisa

Cerita Delisa

Cerita ini diawali ketika Tere Liye melihat berita Tsunami Aceh dengan korban seorang anak kecil yang kakinya diamputasi. Dan Tere pun berikrar, bahwa dia akan mengabadikan kisah itu yang akhirnya diwujudkan dalam buku ini.

Bermula dari kehidupan sebuah keluarga kecil di Lhok Nga, Aceh yakni keluarga Umi Salamah. Umi memiliki 4 orang anak, yaitu Fatimah, Aisyah, Zahrah, dan si bungsu Delisa. Sedangkan ayahnya Abi Usman bekerja di sebuah kapal laut sehingga lebih sering berada di Luar Negeri dan komunikasi pun  dilakukan dengan telpon.

Di keluarga ini, nilai agama ditanamkan dengan kuat. Walaupun Umi tidak didampingi Abi, tapi Umi berusaha menjadi ibu yang baik. Shalat shubuh selalu mereka laksanakan dengan jama’ah. Hingga Delisa, yang baru berumur 6 tahun pun, diwajibkan Umi untuk hafal bacaan shalat. Mula-mulanya Delisa sangat sulit menghafal, sering tertukar letaknya. Umi pun menjanjikan Delisa hadiah sebuah kalung, jika Delisa hafal bacaan shalat saat melewati tes hafalan di depan guru ngajinya. Dan kalung ini sangat istimewa, D untuk Delisa (hikss.. so sweet)

Akhirnya, Minggu 24 Desember 2004, kejadian memilukan hati pun terjadi.
Cuaca di Aceh hari itu begitu cerah. Tapi sesaat, gempa kecil menggetarkan Lhok Nga. Semua khawatir, tapi mengganggap ini hanya sebuah kejadian biasa. Dan hal ini tidak menjadi momok menakutkan bagi Delisa. Sebab pada hari ini, dia akan menjalani tes hafalan. Diantarkan Umi, Delisa yakin hari ini akan menjadi hari yang indah.

Dengan visualisasi cerita yang bagus, pembaca seakan dibawa dalam alur cerita dan turut merasakan ketulusan hati dari seorang Delisa. Di saat Delisa mengangkat takbir, Aceh bergetar. Gelombang pantai beriak seperti tak biasanya.  Endingnya, ketika Delisa tertatih dalam menyelesaikan tahiyat akhirnya, badai Tsunami datang menerjang tubuh kecilnya. Akan tetapi,ajaibnya Delisa tetap khusyu dan tidak menyadari akan apa yang terjadi.

Hiksss.. T_T (Yang nulis mulai pengen nangis lagi) Umi beserta kakak-kakak Delisa semuanya syahid dalam musibah ini. Abi Usman pun pergi menyusul Delisa dan mendapati kaki Delisa yang mesti diamputasi. But, it’s so awesome. Delisa terlihat sangat tegar bahkan dia sering menjadi motivator untuk Abi. Dan yang lebih mengharukan lagi, Delisa tetap bertekad menyelesaikan bacaan shalatnya. Bukan karena kalung, tapi karena Allah.

Kisah Delisa membawa kita pada penghayatan yang begitu dalam. Tentang keikhlasan, ketaqwaan kepada Tuhan, ketabahan dan juga mengajarkan bahwa bagaimana pun masalah mendera hidup kita, selalu ada Tuhan yang menjadi penolong.

Meskipun dalam film ini pada awalnya tida nyambung, tapi di tengah-tengah cerita patut dipertanyakan. Dan hampir tujuh tahun setelah kejadian Tsunami Aceh dan empat tahun setelah novel ini diterbitkan, HSD hadir dalam bentuk film yang tidak kalah menyentuhnya. Saya aja habis satu bungkus tisu, karena dari awal sampai akhir terus berlinangan air mata. Mungkin, hanya film ini yang bisa mengalahkan rekor saya ketika menangis di bioskop, setelah 3 idiots. ~_~
Delisa, u’r inspiration.

Mungkin hanya ini sinopsis yang dapat saya berikan kepada para sahabat, dan kalau sahabat masih penasaran dengan kisah delisa ini, sahabat bias membeli novelnya atau bahkan menonton filmnya yang berjudul hafalan shalat delisa.